Rabu, 15 Mei 2013

I think i forget i`m belong to human being

oke sekarang gw lagi tidur2an cantik depan leptop....
gw tau gw lagi banyak tugas,,,
dan setelah gw mulai mebuka leptop kaka gw ini ...
tiba2 aja gw lupa apa aja yang harus gw lakukan...
oke mari kita mengurutkan kronologis apa aja yang mesti gw kerjakan..

*nge-cover video....
oke ini entar aja rada maleman....

*nyari bahan kuliah..
oke ini bentar lagi bakal gw kerjain, nyusun2 dulu lah yaw....

*ngetik draft acara entar....
yang ini  abis gw nulis d blog gw deh baru gw kerjain...

*nyortir berkas2 buat anak2...
ini entar juga rada maleman sebelom gw main cover video.....

*bikin sakura2 an buat pesenan minggu depan...
abis gw main internet kaya nya baru gw kerjain ah, sekarang fokus ngerjain yang ada di leptop dulu,,,,,

terus apa lagi ya,,,,
kaya nya ada yang kelupaan ....
oke semoga setelah gw nge post tulisan gw ini gw bakal inget lagi...
go go go semangat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar