Kamis, 16 Mei 2013

Good Night my Cow

sekarang gw baru nyadar kaya nya postingan gw di blog ini pasti selalu di atas jam 9 malem...
ulala, kaya nya waktu santai gw emang cuman dari jam segitu ah,,,

by the way gw masih belum inget tugas apakah yang belum gw kerjain sekarang,,,,
menurut postingan gw kemaren udah setengah nya gw kerjain dan sisa nya masih dalam tahap hendak akan ingin gw kerjakan,,,,
ulala..

dan gw baru aja selesai nge desain pamflet buat acara minggu depan...
gw emang ga jago sih yang gitu2an tapi ya hobi aja. ga tau juga kenapa.. pokok nya hobi deh.
rada2 tujuh belasan gitu ya
ya karna masih nunggu konfirmasi sponsor jadi kolom sponsor nya gw sensor aja dulu,,,
```````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````
sore tadi akhir nya gw bisa ngumpul bareng temen2 SMP gw...
ngumpul nya sih d cafe Dabomb deket rumah gw...
emang yah dari dulu kita emang suka ngumpul di sono....
kadang2 bisa  sampe lupa waktu dan tiba2 aja udah sekian biji piring numpuk,,,

tapi sore tadi gw ga bisa lama2 karna satu dan lain hal gw rada telat dateng nya....
ga papa deh , yang penting gw masih bisa menyempatkan waktu buat kumpul2 bareng....
ga jelas juga sih ngobrol2 apaan, yang penting bisa ngumpul aja udah rame....
dan gw baru tau kalo ternyata cafe dabomb udah punya twitter.....
haha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar