Kamis, 30 Agustus 2012

TerLalu Lama

Hoaaam....
hari ini akhirnya gw akhiri dengan istirahat aja di rumah.....
kemaren udah seharian sih gw jalan - jalan...
mulai jam9 pagi gw ke SMA gw dulu yang tercinta.....
terus potobox - potobox an di satu-satunya mall di Banjarmasin.....
sebelum potobox ngeryain ultah salah satu temen gw duludng... *lumayan makan gratiss
trus karokean deh ampe sore......
trus nonton bareng film eh ampe magrib....
dan  seluruh kegiatan itu gw jalanin  bersama sahabat-sahabat gw ......  geng the Forum.....
geng SMA gw dulu yang kerjaan kita2 adalah nge-Gosip !

```````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````
yahh abis itu ternyata gw belum pulang ke rumah dulu..
masih ada traktiran yang menanti...... *apaan  coba....

ya jadi ada temen gw yang ultah trus mo nraktir makan.....  horeee...
yah temen yang gw kenal pas  sama2 jadi panitia acara SM Town kemaren...
jadi di sana ada temen2 se-kepanitian SM Town deh......
yah ga semua lah, beberapa orang aja....
ga ketinggalan Tyas n Ilham juga lah....
muka para senior mo Ngospek Maba


by the way acara makan2nya di KFC DM.......
artinyaa..... gw ke Mol yang sama 2 kali dalam satu hari......huhuhu... *kita perlu mol baru nih !
`````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````

eniwei hei hei pas bulan puasa kemaren si Tyas sempet ulang tahun.....
jadi udah tradisi buat gw ma Ilham mesti ngasih sesajen hadiah buat Tyas..
setelah pertapaan panjang dan pemikiran selevel einstein maka kami mendapatkan ide brilian......

jengjengjeng

seperangkat alat penunjang keidupan
nah ini dia.... barang2 serba pink !
sempet diledekin juga ma Mbak2 penjaga kasir...... kok serba pink ya mas ??

box parcel yang  dibikin serba pink!
 ini benda yang insyAllah jadi tempat peletakan benda-benda maha pink tadi...


nahhh  setelah perjuangan menyusun parsel di atas box  pink tadi .....
inilah hasil perjuangan gw  m Ilham....
tada... ! inilah hasil akhirnya ....

tampak sampinng... *tampak foto Tyas alaPink..
isinya lengkap dh,,,
ada handuk.... sikat gigi... susu kotak.... permen....Nyam-Nyam... gelas..... sisir..... jam meja.... dll deh yang serba pink...
pokoknya lengkap buat bertahan hidup selama sebulan....
dan kenapa kita bikin parsel,,, karna menjelang lebaran..... hore....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar