Rabu, 15 Agustus 2012

Shining Star is Fallen one

huaaam.....
udah jam segini tapi karna bulan puasa jadi ga ada kerjaan....
by the way udah lama banget gw ga masukin foto di blog gw ini...
yah males banget sih buat sekedar ngupload gambar.....
``````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````
n ga kerasa tinggal beberapa hari lagi bulan puasa ini segera berakhir.....horeeee *ups
yang gw suka dari bulan puasa karna bulan puasa banyak waktu gw buat bisa ngumpul bareng keluarga n sobat2 deket gw n juga bisa ketemu ma sobat2 lama gw.....
yah di bulan puasa ini kan jadi banyak jadwal buka bareng...
n tujuannya buka bareng ya buat bisa ngumpul lagi ma temen2 jauh lah ya.... buat nyambung silaturahmi...
n kayanya jadwal bukber gw tinggal 1 kali lagi aja deh...
besok gw mo bukber ma temen2 smp3 gw dulu.....
emang nguras dompet sihh, tapi gapap lah yaw, yang penting bisa ketemu temen2 ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar